Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompolnas: Penindakan Hukum Polri Terkait Migor Sudah On The Track

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 April 2022, 21:56 WIB
Kompolnas: Penindakan Hukum Polri Terkait Migor Sudah <i>On The Track</i>
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau minyak goreng di pasar tradisional/Net
rmol news logo Tindakan Polri dalam menangani kelangkaan minyak goreng di pasaran belakangan ini sudah sudah sesuai peraturan yang berlaku. Korps Bhayangkara juga telah menjamin ketersedian stok minyak goreng dan bahan pokok.

Demikian disampaikan Anggota Kompolnas Mohammad Dawam dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (20/4). 

"Tindakan Polri dalam berbagai kasus penegakan hukum hemat kami telah dalam posisi on the track,  termasuk dalam hal pengusutan mafia minyak goreng," kata Dawam.

Dawam mengatakan, jajaran Polri juga berhasil membongkar penimbunan minyak goreng di sejumlah daerah. Menurutnya, tindakan tersebut menunjukkan kesiapsiagaan polisi.

"Pengungkapan penimbunan di berbagai daerah itu menunjukkan kesiapsiagaan Polri dalam hal kepastian jaminan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat luas khususnya menjelang idul fitri ini," katanya.

Lebih lanjut, Dawam meminta masyarakat yang dirugikan dengan tindakan para mafia minyak goreng mengadu ke polisi di seluruh daerah Indonesia. Menurutnya, selama semua unsur baik administrasi aduan dan substansi permasalahan kasusnya jelas akan ditindaklanjuti oleh Polri.

"Tentu Polri sebagai pelindung dan pengayom masyakarat memiliki mindset yang sama dalam jaminan ketersediaan stok bahan pokok terutama menjelang dan pasca-hari raya nanti," tandasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA