Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yana Mulyana Resmi Dilantik Jadi Walikota Bandung Tanpa Wakil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 18 April 2022, 11:35 WIB
Yana Mulyana Resmi Dilantik Jadi Walikota Bandung Tanpa Wakil
Yana Mulyana resmi dilantik sebagai Walikota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Yana Mulyana resmi dilantik sebagai Walikota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pelantikan dilakukan di Kantor Gubernur Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (18/4).

Dari pantauan wartawan di lokasi, Yana Mulyana didampingi istrinya Yunimar beserta putra dan putrinya. Pelantikan berlangsung khidmat dan lancar pada pukul 10.00 WIB.

"Pada hari ini, Senin 18 April 2022, saya Gubernur Jawa barat dengan resmi melantik Haji Yana Mulyana sebagai Walikota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023. Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri republik Indonesia yang telah dibacakan," kata Ridwan Kamil diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Dengan pelantikan ini, Yana menjadi Walikota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023. Yana akan memimpin Kota Bandung tanpa didampingi wakil walikota mengingat ia dilantik menjadi Walikota Bandung kurang dari 18 bulan masa jabatan.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing saudara," imbuh Ridwan Kamil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA