Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jatim Terima Pangdiv II Kostrad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 14 April 2022, 15:07 WIB
Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jatim Terima Pangdiv II Kostrad
Pangdiv II Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto bertemu Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta/Net
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi (Pangdiv) II Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto di Ruang Kerja Kapolda Jatim, Kamis (14/4).

Kegiatan kunjungan kehormatan Pangdiv II Kostrad tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara polda jatim serta jajaran dengan Divisi II Kostrad serta jajaran.

Kunjungan ini disambut dengan tangan terbuka oleh Kapolda Jatim serta Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdiv II Kostrad, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Diharapkan, dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Divisi II Kostrad dengan Polda Jatim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA