Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Anies Minta Maaf Jumlah Penonton Turnamen IYC di Jakarta International Stadium Terbatas

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 April 2022, 08:59 WIB
Anies Minta Maaf Jumlah Penonton Turnamen IYC di Jakarta International Stadium Terbatas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Permintaan maaf disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantaran jumlah penonton turnamen International Youth Championship (IYC) di Jakarta International Stadium (JIS) dibatasi.

Stadion JIS memang mampu menampung 82 ribu orang. Namun pada event yang digelar dalam rangka soft launching Stadion JIS ini dibatasi hanya 2.500 kursi. Penonton merupakan perwakilan dari komunitas olahraga dan masyarakat umum dari enam wilayah kabupaten dan kota di DKI Jakarta.

"Mohon maaf bagi teman-teman yang menanyakan tiket untuk menonton langsung di JIS, karena ini baru soft launching JIS, penontonnya hanya untuk undangan terbatas, agar bisa kita evaluasi lalu lintas penonton," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat akun Instagram miliknya, Kamis (14/4).

"Teman-teman tetap bisa saksikan live di iNews/ MNC tv/ RCTI, jadwal lengkap ada di @iycindonesia," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini lantas berjanji bahwa pada saat grand launching JIS, penonton yang bisa menyaksikan secara langsung akan lebih banyak.

"Untuk event besarnya nanti kita bisa mengajak lebih banyak untuk menonton langsung, apalagi akan ada Persija bermain perdana di JIS," jelasnya.

Anies lantas mengajak Masyarakat untuk sementara waktu dapat menyaksikan pertandingan Turnamen IYC dari rumah.

"Dan kepada keempat tim yang berlaga agar tetap jaga stamina dan sportsmanshipnya sampai final," demikian Anies Baswedan.

Dalam pertandingan ini, Tim Indonesia All Star U-20 serta juara Liga I Indonesia, Bali United U-19 melawan dua tim teratas LaLiga Spanyol yakni Barcelona U-18 dan Atletico De Madrid U-18. 
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA