Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024, Emak-emak hingga Tokoh Adat Sumbar: Beliau Punya Inovasi untuk Indonesia Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 April 2022, 23:58 WIB
Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024, Emak-emak hingga Tokoh Adat Sumbar: Beliau Punya Inovasi untuk Indonesia Baru
Deklarasi relawan Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat /Net
rmol news logo Sekelompok elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat, Indra Dodi mengatakan, gerakan mereka merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan adanya perubahan dan perbaikan situasi ekonomi.

"Ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat, ada kaum milenial. Mereka semangat semua," ujar Indra Dodi dalam keterangannya, Rabu (13/4).

Sebagai tokoh muda, kata Indra, mereka yakin ide dan gagasan Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dapat menjawab apa yang mereka harapkan.

"Kita lihat beliau punya strategi, punya inovasi untuk Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," terangnya.

Lebih lanjut, Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf di bawah komando Presiden Joko Widodo. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

"Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong, bukan hanya janji-janji tapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Selain deklarasi, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar juga turut membagi-bagikan bantuan sembako ke masyarakat sekita dan menggelar buka puasa bersama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA