Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas Bersama Wook Global Technology Bagikan Penerangan Tempat Ibadah dalam Program 99 Cahaya Ramadhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 12 April 2022, 23:40 WIB
Baznas Bersama Wook Global Technology Bagikan Penerangan Tempat Ibadah dalam Program 99 Cahaya Ramadhan
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama PT Wook Global Technology menyalurkan 99 lampu induksi untuk tempat ibadah
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama PT Wook Global Technology menyalurkan 99 lampu induksi untuk penerangan puluhan tempat ibadah di Jabodetabek. Donasi yang diberikan dalam program 99 Cahaya Ramadhan ini, berupa lampu dari brand Acome IoT.
 
Direktur Pengumpulan Baznas RI, Faisal Qosim, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT Wook Global Technology dan akan sangat berguna demi kenyamanan umat saat ibadah di bulan Ramadhan. Terlebih, saat ini badah berjamaah sudah mendapatkan izin dari pemerintah.

“Seluruh donasi ini nantinya akan didistribusikan di masjid-masjid dan dipastikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan ibadah dan keimanan di bulan Ramadhan,” ujar Faisal dalam keterangannya, Selasa (12/4).
 
Faisal berharap, kerjasama Baznas dan Acome IoT turut diikuti pihak-pihak lain agar dapat memberi manfaat kepada orang banyak. Untuk bantuan kali ini, akan dipasang di 20 masjid di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kenyamanan dan kekhusyukan umat saat beribadah.
 
Sementara itu, Direktur HR PT Wook Global Technology Budi Setiono mengatakan, melalui produk Acome IoT ini, perusahaan turut memiliki rasa tanggungjawab untuk memfasilitasi masyarakat dengan tempat ibadah yang lebih baik dan nyaman.

Salah satunya, kata dia, dengan berkolaborasi dengan Baznas melalui program-program donasi yang berfokus dalam membantu serta memberdayakan masyarakat salah satunya melalui tempat ibadah.
 
“Terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkontribusi lebih dalam memajukan infrastruktur tempat ibadah salah satunya melalui pengadaan lampu yang ramah terhadap penggunaan seperti Acome IoT," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA