Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disdik DKI Tegas Larang Siswa Ikut Aksi BEM SI di Gedung DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 April 2022, 12:04 WIB
Disdik DKI Tegas Larang Siswa Ikut Aksi BEM SI di Gedung DPR
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dinas Pendidikan DKI Jakarta meminta para pelajar untuk tidak mengikuti aksi demonstrasi yang bakal digelar aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Gedung DPR RI, pada hari ini, Senin (11/4).

Kepala Bidang Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taga Radja Gah, meminta pihak sekolah berkomunikasi dengan para orangtua siswa untuk memastikan anak mereka hadir di sekolah. Bukan di lokasi demo.

"Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengimbau satuan pendidikan untuk meningkatkan komunikasi kepada orangtua agar dapat memastikan anak-anak mengikuti pembelajaran di satuan pendidikan," kata Taga seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Taga melanjutkan, para guru bersama orangtua juga harus terus memantau anak-anaknya saat berada maupun sepulang sekolah.

Saat ini, lanjut Taga, pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga sangat penting bagi guru dan orangtua untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para siswa.

"Perlu diingat bahwa pandemi Covid-19 ini masih belum sepenuhnya hilang, maka keselamatan dan kesehatan anak adalah sesuatu yang menjadi prioritas paling utama. Proses pembinaan ini harus dilakukan bersama dengan orangtua," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA