Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikawiga Siap Dukung Pengembangan Universitas Widyagama jadi Kampus Unggul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 09 April 2022, 05:46 WIB
Ikawiga Siap Dukung Pengembangan Universitas Widyagama jadi Kampus Unggul
Buka puasa bersama Universitas Widyagama (UWG)/Net
rmol news logo Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) Malang, berkomitmen untuk terus memberikan dukungan berupa program nyata yang dapat menunjang keberlangsungan aktivitas kampus dalam rangka menuju kampus unggul baik nasional maupun internasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikawiga Mohammad Supriyadi pada acara buka puasa bersama Universitas Widyagama (UWG), di Hotel 101 Malang, Jawa Timur, Jumat (8/4). Acara ini sekaligus perayaan tahun kedua Ikawiga yang mengangkat tema "Membangun Sinergi Program UWG".

Dikatakan Supriyadi, Ikawiga yakin cita-cita kampus akan tercapai apabila semua elemen kampus dapat digerakan.

"Dan IKAWIGA dalam hal ini akan terus berkontribusi dari luar kampus dan akan membukan akses, komunikasi dengan pihak luar untuk dapat menjadi mitra kerja UWG pada masa-masa yang akan datang," katanya,

Sebagai wadah yang mengorganisir lulusan UWG, lanjutnya, Ikawiga juga membantu kampus dalam memberikan informasi dan relasi bagi para lulusan UWG.

"Dengan harapan, civitas akademika benar-benar serius mencetak dan menjadikan mahasiswa UWG siap bersaing dengan lulusan kampus lain, sehingga sebaran alumni dapat diterima di semua sektor pekerjaan," terangnya.

Sementara itu, Rektor UWG Malang Agus Tugas Sudjianto menyampaikan, target-target yang ingin mereka capai diantaranya adalah harus menjadi kampus unggul, baik secara nasional maupun internasional.

"Saya sebagai Rektor, menilai dan melihat ada potensi yang dimiliki oleh UWG untuk menuju unggul tersebut," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA