Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat atas Peluncuran Buku Ratna Sarumpaet, Jajang C Noer: Hatinya untuk Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Maret 2022, 02:33 WIB
rmol news logo Acara peluncuran buku aktivis dan pemain teater Ratna Sarumpaet berjudul "Aku Bukan Politikus", Kamis malam (24/3), rasanya kurang afdol tanpa kehadiran sahabat. Untuk itulah, Jajang C Noer ikut memberikan ucapan selamat bagi sahabat lamanya itu, meski dilakukan secara virtual.

Pemain film senior tersebut telah mengenal Ratna Sarumpaet sejak era 1960an, dan keduanya terus berkawan baik hingga saat ini.

“Kami saling menyayangi dalam arti kata kami saling mengkritik kalau salah dan memuji kalau benar, itulah kami itu. Persahabatan kami sangat unik, sangat bagus,” ucap Jajang.

Pemeran Salma dalam film "Berbagi Suami" ini menambahkan, meski pemikiran politik dirinya dengan Ratna berbeda, namun hal itu tak mampu memutuskan persahabatan mereka.

"Sisi politik yang lain enggak mengapa, enggak masalah sama sekali. Kami tetap saling menyayangi,” imbuhnya.

Jajang mengaku sering mengingatkan Ratna Sarumpaet lantaran terlalu lantang menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Dan suaranya pun besar seperti ayahnya, dia juga suka sering kalau saya bilang 'Rat Rat Jangan gitu, apa sih lu kan lu tahu gue sedih', dia selalu marahin saya tapi enggak apa-apa hatinya bagus, hatinya tulus ikhlas. Itu yang penting,” paparnya.

“Hatinya untuk Indonesia begitu, itulah dia. Selamat ya. Sorry saya enggak hadir karena saya lagi batuk-batuk,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA