Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Luhut: Walau Kerap Difitnah, Beliau Tak Terpengaruh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 23 Maret 2022, 18:44 WIB
Jubir Luhut: Walau Kerap Difitnah, Beliau Tak Terpengaruh
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Sepanjang setahun terakhir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dibanjiri fitnah oleh sejumlah elemen masyarakat. Dari soal isu pandemi sampai bisnis nakal di Papua yang berakhir di jalur hukum.

Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi mengatakan, meski diterpa berbagai isu miring dari semenjak awal pandemi Covid-19 menghantam Indonesia, Menko Luhut tetap berdiri tegak melanjutkan kinerjanya yang diperintahkan Presiden Joko WIdodo.

"Kita ingat fitnah ini di blow up pada saat pak Menko sedang fokus mengatasi pandemi Covid. Saat itu sikonnya sangat parah, banyak masyarakat meninggal, pemikiran dan tenaga beliau saat itu sebagai salah satu koordinator sangat dibutuhkan, bagaimana mengatasi pandemi,” kata Jodi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/3).

Jodi menegaskan, meskipun fitnah terhadap Menko Luhut terus mengalir namun isu tersebut tenggelam lantaran Luhut tetap konsisten dengan pekerjaannya.

"Dengan adanya pemberitaan dan opini tidak sehat, jahat ini alhamdullihlah beliau tetap tidak terpengaruh,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA