Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhiri Kekosongan Ketua, Ika Trisakti Akan Gelar Rapat Umum Anggota Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 Maret 2022, 21:29 WIB
Akhiri Kekosongan Ketua, Ika Trisakti Akan Gelar Rapat Umum Anggota Luar Biasa
Universitas Trisakti/Net
rmol news logo Ikatan Alumni Trisakti (Ika Trisakti) akan menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Luar Biasa (Rualub) pasca kekosongan kepemimpinan. Rencananya rualub akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (27/3).

Ketua Dewan Pengawas Ika Trisakti Feri Wirsamulia mengatakan, sesuai amanat anggaran dasar yang mengatur mengenai kewenangan Dewas mengambil alih kepemimpinan organisasi.

"Salah satu tugasnya dengan tugas menyelenggarakan rualub selambat-lambatnya 30 hari setelah Dewas mengambil alih kekosongan kepemimpinan organisasi," ujar Feri Wisamulia dalam keterangannya, Senin (21/3).

Komitmen Ika Trisakti, kata dia, selalu tunduk terhadap UU perkumpulan yang di manifestikan oleh Anggaran Dasar Ika Trisakti melalui keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0019447.AH.01.07.Tahun.2021.

"Yakni, dengan menyelenggarakan RUA luar biasa dengan agenda tunggal memilih ketua umum baru," tuturnya.

Feri menyampaikan juga, pada tahap awal sudah dilakukan pembentukan panitia penyelenggara dengan menerbitkan SK yang memandatkan Andika Rizki Wijaya menjadi Ketua Steering Comitee dan Todotua Pasaribub sebagai Ketua Organizing Comitee.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh 15 anggota tetap pemilik hak suara Ika Trisakti yaitu sembilan IKA fakultas di Universitas Trisakti, satu Ika pascasarjana, empat Ika sekolah tinggi dan satu institut Trisakti dengan melibatkan seluruh ketua Ika program studi sebagai peserta peninjau. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA