Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rapimnas JMSI Resmi Dibuka Gubernur Kepri Ansar Ahmad

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 Maret 2022, 22:09 WIB
Rapimnas JMSI Resmi Dibuka Gubernur Kepri Ansar Ahmad
Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)/RMOL
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) resmi dibuka Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, di Hotel Golden View, Bengkong Laut, Kota Batam pada Jumat malam (18/3).

Ansar Ahmad hadir bersama jajarannya. Hadir juga perwakilan DPRD Provinsi Kepri. Selain itu, Rapimnas juga dihadiri oleh delegasi pengurus daerah JMSI di 31 Provinsi di Indonesia.

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa dalam sambutannya, berterima kasih atas kesediaan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, di sela-sela kesibukannya bisa menghadiri acara Rapimnas JMSI.

Selain itu, Teguh juga berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina JMSI Kepri Brigjen Pol Yan Fitri yang juga hadir.

"Ayahanda kami Brigjen Yan Fitri. Makasih Pak Yan, juga terima kasih atas kesediaan membantu kawan-kawan (JMSI) di Kepri," ujar Teguh.

Tidak lupa, Teguh juga berterima kasih kepada semua pihak hingga terselenggaranya Rapimnas di Kepri. Ia berharap, dari Rapimnas ini akan dilahirkan keputusan-keputusan strategis, sebagaimana juga pernah dibahas pada pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Sementara, Gubenur Kepri Ansar Ahmad merasa senang bisa diundang dan hadir dalam acara JMSI di Kota Batam, Kepri.

Dalam kesempatan ini, Ansar Ahmad juga diberikan kesempatan untuk membuka acara Rapimnas JMSI di Kepri secara simbiolis.

"Rasa bangga, saya bahagia, diundang oleh keluarga besar JMSI. Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, dengan ini saya nyatakan Rapimnas JMSI di Batam, Kepri, resmi dibuka," demikian Ansar Ahmad membuka acara Rapimnas JMSI.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA