Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

6 Bulan Lagi Tinggalkan Kursi Wagub DKI, Ariza Ngaku Tertarik Ikut MLM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Maret 2022, 15:55 WIB
6 Bulan Lagi Tinggalkan Kursi Wagub DKI, Ariza <i>Ngaku</i> Tertarik Ikut MLM
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/lst
rmol news logo Sejak menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku harta kekayaannya tidak bertambah. Justru yang bertambah adalah beban dan omelan dari sang istri lantaran kerap pulang malam.

Hal itu diungkapkannya saat mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Antikorupsi "Mewujudkan Keluarga Berintegritas" yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (17/3).

"Di rumah (harta) enggak ada yang tambah, yang tambah malah diomelin," kata pria yang akrab disapa Ariza itu, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Orang nomor dua di ibukota itu juga mengaku tertarik untuk mengembangkan bisnis multi level marketing (MLM) setelah pensiun 6 bulan lagi.

"Istri saya nyuruh saya ikut multilevel, ya sudah katanya kalau enggak dapat (tambahan dari) proyek," ucap Riza

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Riza Patria memiliki kekayaan sebanyak Rp 19,05 miliar saat masih menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2019.

Setelah menjabat Wakil Gubernur DKI, kekayaan Riza bertambah Rp 2,5 miliar. Berdasarkan LHKPN tahun 2021, kekayaan Riza Patria tercatat mencapai Rp 21,5 miliar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA