Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Parade MotoGP Meriah, Bagaimana dengan Formula E?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Maret 2022, 08:36 WIB
Parade MotoGP Meriah, Bagaimana dengan Formula E?
Parade MotoGP di Jakarta, Rabu, 16 Maret 2022/Net
rmol news logo Parade MotoGP yang berlangsung Rabu kemarin (16/4) dari Istana Negara menuju Hotel Kempinski, Jakarta Pusat berhasil menyedot perhatian publik.

Masyarakat dari berbagai penjuru pun berbondong-bondong hadir menyaksikan parade pembalap kelas dunia tersebut.

Kesuksesan parade MotoGP ini lantas dibandingkan sejumlah pihak dengan rencana gelaran Formula E yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Juni mendatang.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya belum memutuskan apakah akan juga menggelar parade seperti halnya MotoGP.

"Ya, (parade mobil listrik) belum diputuskan, nanti kita tunggu ya. Nanti tanyakan ke Jakpro yah," kata Ahmad Riza dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (17/3).

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Ariza itu turut memuji kelancaran parade MotoGP. Baginya, parade MotoGP sebagai langkah positif guna mempromosikan Jakarta dan Indonesia yang aman dan tertib.

"Kalau MotoGP ada parade, tentu kami senang dan bersyukur. Ini kan tugas kita bersama mendukung program MotoGP untuk terus disosialisasikan. Kita memastikan bahwa Jakarta kota yang aman, yang baik. Begitu juga Indonesia, negara yang aman dan negara yang baik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA