Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Santri Sumut: Ganjar Pemimpin yang Peduli Rakyatnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 Maret 2022, 15:30 WIB
Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Santri Sumut: Ganjar Pemimpin yang Peduli Rakyatnya
Santri pendukung Ganjar Pranowo di Sumut membagikan beras kepada warga/Ist
rmol news logo Ratusan mahasiswa santri (Mahasantri) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada 2024. Ganjar dinilai mereka sebagai sosok pemimpin yang bersih dan merakyat.

Deklarasi ini dilaksanakan di Aula Pertemuan Masjid AT-Takwa Mustafa, Glugur Darat 1 Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah Sumut, Randi Hermawan mengatakan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin pada 2024 mendatang.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang mengorientasikan nilai-nilai kerakyatan dan Bapak Ganjar adalah pemimpin yang sangat memperdulikan dan memperhatikan rakyatnya, dan itu telah terbukti," kata Randi, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Senin (14/3).

Randi mengaku sejak dua bulan lalu Relawan Santri Ganjar di Sumut telah terbentuk. Hal ini, menjadi langkah awal ke depan dan berkomitmen dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

"Pada hari ini, Senin (14/3) kami Santri Dukung Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar. Hal ini sebagai bentuk solidaritas kita sebagai santri dan adalah salah satu bentuk terobosan dalam menentukan pemimpin ke depan bangsa Indonesia pemimpin yang mampu memberikan perubahan secara signifikan untuk bangsa Indonesia," sambungnya.

Randi juga menegaskan sudah menyusun agenda kegiatan ke depannya dalam mendukung Ganjar Pranowo.

“Dalam kegiatan kali ini tidak hanya deklarasi saja, namun juga menampilkan tarian tor-tor yang berasal dari Sumut," tuturnya.

"Kami juga memberikan sembako yang berisikan minyak goreng, beras 5 liter, dan gula kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kita juga sudah menyusun beberapa agenda kegiatan dalam waktu dekat," tegas Randi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA