Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Betawi di Cengkareng Deklarasi Dukung Jenderal Andika Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 14 Maret 2022, 14:44 WIB
Warga Betawi di Cengkareng Deklarasi Dukung Jenderal Andika Capres 2024
Barisan Betawi Satukan Indonesia Dukung Andika Perkasa (Babe Tegap) mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk Pilpres 2024/RMOL Jakarta
rmol news logo Sekelompok warga betawi yang menamakan diri sebagai Barisan Betawi Satukan Indonesia Dukung Andika Perkasa (Babe Tegap) mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan disampaikan langsung dalam acara deklarasi di depan Green Sedayu Mall, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/3).

Bagi Babe Tegap, sosok Andika Perkasa merupakan sosok yang tepat untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang karena memiliki ketegasan dan merakyat.

"Kami menilai Jenderal Andika Perkasa layak dicalonkan jadi presiden karena dia tegas, bersih dari korupsi dan juga merakyat," kata Koordinator Babe Tegap DKI Jakarta, Muhammad Topan sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.

Selain dikenal tegas, Topan menilai bahwa Andika cocok disandingkan dengan tokoh politik lainnya yang juga tenar.

Untuk menggelorakan dukungan kepada Jenderal Andika, Topan berencana membuat acara lainnya di berbagai wilayah di Jakarta.

Dalam kegiatan deklarasi ini, terlihat juga belasan simpatisan membentangkan spanduk dan membagikan masker serta hand sanitazer kepada warga yang melintas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA