Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Catat, Tidak Semua Jogging Track Stadion JIS Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 14 Maret 2022, 11:51 WIB
Catat, Tidak Semua <i>Jogging Track</i> Stadion JIS Gratis
Area Jogging Track Jakarta International Stadium (JIS)/RMOLJakarta
rmol news logo Stadion Jakarta International Stadium (JIS) memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah area jogging track yang berada di atas ketinggian 72 meter.

Selain sebagai tempat berolahraga, keberadaan Sky View Deck Jakarta International Stadium ini tentunya bisa menjadi lokasi wisata.

Direktur Pengembangan Aset PT Jakpro, Gunung Kartiko mengatakan, secara umum pembangunan JIS sudah mencapai 98 persen.

"Yang menarik di bagian top roof deck, kami sedang membangun jogging track. Target kami awal April sudah selesai dan dibuka untuk umum," kata Gunung Kartiko dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (14/3).

Jogging track pada fasilitas tersebut memiliki lebar tiga meter dengan panjang total mengelilingi stadion 950 meter. Pembangunan jogging track menggunakan material beton dan baja dengan lantai beton freecast.

Demi menjaga keamanan, pengguna fasilitas jogging track dibatasi maksimal 100 orang saja pada saat bersamaan. Di bagian tepi jalur juga dibatasi pengaman expanded metal setinggi 1,5 meter.

"Pengaturannya nanti kami atur gratis atau berbayar, tapi tidak bisa free semua karena ada alasan keamanan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA