Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Penajam Paser Utara, Binda Kaltim Suntik Vaksin bagi Warga di 9 Titik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 Maret 2022, 22:05 WIB
Termasuk Penajam Paser Utara, Binda Kaltim Suntik Vaksin bagi Warga di 9 Titik
Kegiatan vaksinasi Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Timur/Ist
rmol news logo Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Timur gencarkan vaksinasi mulai dari anak usia 6-11 tahun hingga kelompok lanjut usia (lansia). Kali ini, vaksinasi massal digelar serentak di sembilan titik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Binda Kaltim, Brigjen TNI Danny Koswara mengatakan, sembilan titik vaksinasi yaitu, Balikpapan, Samarinda, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Paser, Penajam Paser Utara, Mahakam Ulu, Berau, dan Bontang.

"Vaksinasi kali ini dilaksanakan secara serentak di sembilan titik di seluruh Provinsi Kalimantan Timur. Targetnya mulai dari anak usia 6-11 tahun, lansia dan masyarakat pada umumnya," kata Danny dalam keterangannya, Sabtu (12/3).

Sementara itu, Penanggung Jawab Binda Kaltim Wilayah Berau, Dedy Setiadi mengatakan, Binda Kaltim terus berupaya melakukan vaksinasi. Hal ini untuk mengejar capaian vaksinasi di Kaltim.

Kata dia, capaian vaksinasi dosis ketiga atau booster di wilayahnya masih rendah. Sehingga diperlukan percepatan vaksinasi.

"Dalam mendukung Pemkab Berau hingga menyasar karyawan perusahaan, diharapkan mengejar herd immunity di Kaltim. Khususnya yang masih rendah saat ini adalah vaksin ketiga atau booster," ujar Dedy.

Dedy mengimbau, khususnya kepada masyarakat Kaltim agar turut serta melawan pandemi Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun serta aktif berpartisipasi dalam vaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA