Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akselerasi Vaksinasi, Binda Gorontalo Komitmen Dukung Transisi Pandemi Menuju Endemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 11 Maret 2022, 22:54 WIB
Akselerasi Vaksinasi, Binda Gorontalo Komitmen Dukung Transisi Pandemi Menuju Endemi
Kegiatan vaksinasi Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo/Ist
rmol news logo Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo komitmen laksanakan perintah Presiden Joko Widodo untuk akselerasi vaksiansi nasional. Kali ini, Vaksinasi Binda Gorontalo menyasar anak usia 6-11 tahun hingga kelompok lanjut usia lansia.

Kepala Binda (Kabinda) Gorontalo, Suryono mengatakan, vaksinasi secara massif merupakan implementasi kebijakan pemerintah, dalam rangka mempercepat proses transisi pandemi Covid-19 ke endemi.

"BIN telah diperintahkan oleh Presiden RI untuk mendorong akselerasi vaksinasi Covid-19 di daerah," ujar Suryono dalam keterangannya, Jumat (11/3).

Suryono menerangkan, vaksinasi kali ini digelar di tiga lokasi, yaitu Kantor Desa Huntu Barat, Kecamatan Bulango Selatan; Kabupaten Bone Bolango, lalu SDN 94 Kota Utara dan SDN 78 Kota Selatan, Gorontalo.

Dia mengimbau, agar masyarakat berperan aktif membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Dengan cara mengikuti vaksinasi dosis lengkap.

"Akselerasi vaksinasi Covid-19 dalam rangka membentuk kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terangnya.

"Oleh karena itu, diharapkan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Agar pandemi dapat terlewati dengan melengkapi dosis vaksinasi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA