Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legenda Bulutangkis akan Hadiri Eksebisi JMSI Kepri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 11 Maret 2022, 22:32 WIB
Legenda Bulutangkis akan Hadiri Eksebisi JMSI Kepri
Legenda bulutangkis Indonesia: (dari kiri) Joko Suprianto,Hariyanto Arbi, Ade Lukas, dan Alven Yulianto/Repro
rmol news logo Sejumah nama legenda bulutangkis Indonesia bakal turun lapangan dalam pertandingan eksebisi yang digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau pada tanggal 19 Maret mendatang.

Pembina JMSI Kepri Ramon Damora menjelaskan, eksebisi bulutangkis ini adalah bagian dari kegiatan yang akan digelar JMSI di Batam pekan depan.

"Di antara legenda bulutangkis yang akan hadir adalah Eddy Hartono, Joko Suprianto, Hariyanto Arbi, Tri Kusharjanto, Alven Yulianto, Dwiki Rafian Restu, Didit Juang Indrianto dan Ade Lukas," ujar Ramon Damora dalam keterangannya di Batam, Jumat (11/3).

Dikatakan Ramon, rangkaian kegiatan diawali Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri oleh Pengurus Pusat JMSI dan Pengurus Daerah JMSI dari seluruh provinsi di Indonesia pada 18 Maret.

Kemudian pada tanggal 19 Maret, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri akan meresmikan kantor JMSI Kepri yang berada di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19, Batam Center.

"Dalam komunikasi pada Kamis malam (10/3), Firli Bahuri telah menyatakan kesediaan untuk meresmikan kantor JMSI," katanya.

Ramon menambahkan, karena Firli Bahuri juga penggemar bulutangkis, maka mereka juga mengundang Firli untuk ikut dalam eksibisi bulutangkis tersebut.

“Nanti juga ada big match antara Pak Firli melawan Pembina JMSI Kepri, Pak Yan Fitri,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA