Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LSPR Inagurasi Prof Anne Gregory sebagai Adjunct Professor Institut Komunikasi dan Bisnis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 09 Maret 2022, 20:58 WIB
LSPR Inagurasi Prof Anne Gregory sebagai Adjunct Professor Institut Komunikasi dan Bisnis
Inagurasi Profesor Anne Gregory sebagai Adjunct Professor di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR/Net
rmol news logo International Women's Day jadi momentum Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menyelenggarakan webinar bertema “Global Capability Framework in Public Relations & Management Communication 2022”.

Webinar tersebut juga guna menyambut perayaan ke-30 tahun LSPR sebagai Institut Komunikasi dan Bisnis. Dalam kesempatan tersebut, LSPR juga menyelenggarakan inagurasi pengangkatan Profesor Anne Gregory sebagai Adjunct Professor di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.
 
Menyambut perayaan LSPR yang ke-30 ini, LSPR merasa sangat terhormat memiliki Prof Anne Gregory sebagai Profesor di LSPR.

“Profesor Anne Gregory adalah profesor terbaik kelas dunia dalam kajian public relations, memiliki banyak riset dan mempublikasikan buku yang menjadi dasar dan pedoman Akademik LSPR," kata Founder dan CEO LSPR, Prita Kemal Gani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/3).

Pengangkatan Profesor Anne dinilai sejalan dengan visi LSPR ​​untuk selalu menjadi kampus terbaik di bidang Kehumasan Indonesia di ASEAN dan dunia.

"LSPR akan selalu menjadi relevan, terdepan, internasional dan up to date, always be the leading Graduate School in communication & business," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Anne mengaku bahagia menjadi bagian dari LSPR. Ia juga berujar, selama beberapa tahun belakangan sudah tertarik untuk aktif dalam penulisan ilmiah dan berkontribusi dalam bidang pendidikan.

"Kita sebagai akademisi, profesional, dan society berkontribusi bersama untuk kemajuan pendidikan. Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk berkontribusi lebih dengan LSPR untuk memajukan pendidikan," paparnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA