Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Baru Saja Terpilih Jadi Ketum KONI Salatiga, Agus Purwanto Langsung Ditantang Ketua DPRD

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Maret 2022, 04:58 WIB
Baru Saja Terpilih Jadi Ketum KONI Salatiga, Agus Purwanto Langsung Ditantang Ketua DPRD
Agus Purwanto terpilih sebagai Ketua KONI Salatiga periode 2022-2026/RMOLJateng
Ketua Umum KONI Salatiga terpilih periode 2022-2026, Agus Purwanto, harus langsung bekerja keras. Pasalnya, ia sudah menerima tantangan dari Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit, tak lagi usai dia dinyatakan sebagai Ketua KONI terpilih.

"Berani memulai berani mengakhiri. Sanggupkah kepengurusan (KONI) 2022-2026 ini menaikan medali," tanya Dance di hadapan perwakilan 36 cabor yang hadir dari 43 cabor di bawah naungan KONI Salatiga.

Tantangan Dance ini dijawab sikap sportif para peserta Musorkot.

Dance menyampaikan, dengan 43 Cabor di bawah KONI Salatiga merupakan aset dan harus berani membuat prestasi.

"Kepengurusan periode 2022-2026 bisa meraih puncak, khususnya Porprov. Meskipun visinya menuju Prestasi Dunia, paling tidak tahun 2023 tidak usah pikir rengking Dengan terget 40 medali," bebernya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Ia pun meminta kepengurusan KONI Salatiga lima tahun ke depan yang nanti terbentuk di bawah kepemimpinan Agus Purwanto, segera membantu peta kemenangan.

"Harus segera dilakukan konsolidasi dan membangun peta kekuatan. Tahun 2013 sudah menangani prestasi atlet Salatiga. Kita dulu paling tinggi posisi 15. Karena itu Cabor maka dibuat sekretariat bersama," tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA