Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turnamen IYC di JIS Batal Digelar, Begini Penjelasan Jakpro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 16 Februari 2022, 15:16 WIB
Turnamen IYC di JIS Batal Digelar, Begini Penjelasan Jakpro
Jakarta International Stadium batal menggelar turnamen International Youth Championship (IYC)/lst
rmol news logo Soft launching Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara yang pembangunannya sebentar lagi rampung, rencananya bakal dimeriahkan dengan turnamen International Youth Championship (IYC) pada Maret mendatang.

Tiga tim muda asal klub besar Eropa telah diundang. Mereka adalah Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Semuanya mengirim tim katergori U-20.

Sayang, karena tingginya kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta maupun negara klub tamu undangan, dalam hal ini Spanyok,  turnamen IYC tersebut terpaksa ditunda.

PT Jakarta Propertindo alias Jakpro menjelaskan, penyelenggara IYC di JIS adalah Pancoran Soccerfield (PFS). Sehingga tanggungjawab acara bukan ditangan Jakpro.

"Kami menepis tudingan bahwa soft launching JIS batal karena Jakpro. Hal itu tidak benar," begitu bunyi keterangan resmi Jakarta Propertindo yang diterima Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (16/2).

Jakpro sendiri hanya bertugas menyiapkan tempat pertandingan sesuai tenggat waktu pertandingan. Stadion JIS pun sesungguhnya sudah siap dengan gelaran tersebut.

Adapun ketidakhadiran pemain dari benua biru tersebut sepenuhnya merupakan tanggungjawab Pancoran Soccerfield (PSF).

"Bukan kepada Jakpro dikarenakan pembatalan kegiatan dilakukan oleh penyelenggara, yaitu PSF. Sekali lagi, bukan Jakpro," demikian Jakpro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA