Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Spanduk "Erick Thohir-Risma for 2024" Mulai Bertebaran di Surabaya

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Februari 2022, 16:34 WIB
Spanduk
Spanduk Erick Thohir-Risma for 2024 di salah satu jalan di Kota Surabaya/RMOLJatim
Sejumlah sudut di Kota Surabaya, Jawa Timur, mulai terlihat spanduk dukungan terhadap Erick Thohir yang disandingkan dengan Tri Rismaharini. Padahal, kedua menteri Kabinet Indonesia Maju itu belum pasti mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2024.

Terlebih lagi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih kurang dua tahun ke depan.

Toh, keberadaan sejumlah spanduk bergambar duet Menteri BUMN dan Menteri Sosial itu cukup menyita perhatian masyarakat Surabaya.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJatim, spanduk-spanduk kedua menteri ini numpang di tembok atau pagar milik, warga sehingga mengganggu keindahan rumah tersebut. Seperti yang terlihat di ujung jalan Tambaksari Surabaya.

Informasi yang beredar, spanduk Erick dan Risma itu terlihat di pertigaan Jalan Kenjeran dan Jalan Ir Soekarno MERR IIC. Juga terpantau ada di tepi Jalan Banyuurip wilayah Sukomanunggal, serta di kawasan Darmo Satelit.

Salah seorang warga sekitar Jalan Tambaksari mengaku belum mengetahui pemasangan spanduk gambar Erick dan Risma dengan tulisan "Erick Thohir dan Tri Rismaharini for 2024 itu. Terlebih tidak ada keterangan pemasang baliho.

"Kemarin enggak lihat, tadi pagi enggak lihat, mungkin siang (dipasangnya)," kata Devis, Kamis (10/2).
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA