Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amankan PTM dari Omicron, Binda Gorontalo Akselerasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Februari 2022, 13:16 WIB
Amankan PTM dari Omicron, Binda Gorontalo Akselerasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Kegiatan vaksinasi Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo/Ist
rmol news logo Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo melakukan akselerasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dalam upaya mencegah penyebaran varian baru Covid-19, Omicron.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Binda Gorontalo mendorong akselerasi vaksinasi di Wilayah Provinsi Gorontalo sebagai langkah strategis untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya varian Omicron," ujar Kepala Binda Gorontalo, Suryono dalam keterangannya, Kamis (10/2).

Dikatakan Suryono, kegiatan vaksinasi kali ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, utamanya mayoritas datang dari para pelajar.

"Pelaksanaan vaksinasi Binda Gorontalo di dua lokasi tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari seluruh masyarakat, khususnya para pelajar, katanya.

Suryono berharap, kegiatan vaksinasi memberikan rasa aman kepada para pelajar. Terlebih dalam menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan Binda Gorontalo dengan menyasar kelompok anak usia 6-11 tahun untuk mendorong terealisasinya rasa aman pelaksanaan PTM," pungkasnya..

Per Selasa (8/2), capaian penerima vaksin di Provinsi Gorontalo sudah mencapai 80 persen. Binda Gorontalo memastikan akan terus menggelar akselerasi vaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA