Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kunjungi Vihara Hok Tek Tjeng, Anies: Semoga Kita Bisa Lewati Masa Penuh Tantangan Ini

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 Februari 2022, 16:49 WIB
Kunjungi Vihara Hok Tek Tjeng, Anies: Semoga Kita Bisa Lewati Masa Penuh Tantangan Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi vihara hok tek tjeng, Kebayoran Lama/Net
Dalam rangka suasa imlek, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Vihara Hok Tek Tjeng Sin di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.  

Anies menyebut dengan simbol macan air pada Tahun Baru Imlek ini dapat memberikan energi baru dalam melewati berbagai tantangan. Anies yang mengenakan kemeja berwarna merah didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin.

"Selamat tahun baru Imlek, gong xi fa cai. Semoga tahun baru ini seperti juga simbolnya macan air adalah tahun yang memberikan semangat baru, energi baru, keberanian, kita melewati masa-masa yang memang penuh tantangan ini," kata Anies di lokasi, Selasa (1/2).

Pada kesempatan itu, Anies juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antarumat beragama. "Saya sering garisbawahi bahwa keragaman adalah karunia Tuhan. Persatuan adalah hasil usaha manusia, hasil usaha kita," ujar dia.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap persatuan dan kerukunan di Jakarta bisa terus terjaga. "Kita jaga sama-sama di jakarta, persatuan. Karena itu hari ini kita merayakan persatuan, kita merayakan kebersamaan," pungkas Anies.


EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA