Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota Fraksi PDIP Minta Maaf Setelah ke Prancis Tanpa Izin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 25 Januari 2022, 00:58 WIB
Anggota Fraksi PDIP Minta Maaf Setelah ke Prancis Tanpa Izin
Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung Apriliiati/RMOLLampung
rmol news logo Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung berinisial ARS, akhirnya meminta maaf karena bepergian ke luar negeri tanpa izin di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut dikonfirmasi Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung Apriliati, yang menyatakan ARS meminta maaf karena tanpa izin pergi ke Prancis.

"Kami sudah mendengar keterangan yang bersangkutan dan beliau minta maaf ke fraksi karena tidak pamit atau izin ketika bepergian," kata Apriliati kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (24/1).

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan dari ARS salah satu anaknya sedang menempuh pendidikan di luar negeri dan ketika masa pendidikan tengah jatuh sakit, sehingga membutuhkan pertolongan orang tua.

"Yang intinya anaknya kuliah di Prancis sejak Juli. Kemudian menerima berita anaknya sempat sakit karena perubahan siklus," terangnya.

"Dari itu beliau dan keluarga segera mengagendakan untuk menjenguk (anaknya) dan oleh istrinya diuruslah semua visa dan administrasi lainnya sehingga berangkatlah mereka (21 Desember 2021) sebelum Natal dan Tahun Baru," jelas April.

Kemudian, ketika tanggal 2 Januari 2022, ARS sudah kembali ke Indonesia dan sempat menjalani karantina di Hotel Orchid Jakarta.

"Setelah karantina usai beliau sudah mengikuti seluruh kegiatan partai dan dewan hingga saat ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA