Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Giring Nyanyi Bareng Warga Sekitar JIS, Cipta Panca: Penonton Loe Segelintir Doang Bro!

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 Januari 2022, 07:21 WIB
Giring Nyanyi Bareng Warga Sekitar JIS, Cipta Panca: Penonton Loe Segelintir Doang Bro!
Ketua Umum PSI Giring Ganesha/Net
Aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha kembali menyita perhatian publik. Setelah melakukan sidak ke lokasi pembangunan Sirkuit Formula E beberapa waktu lalu, kini Giring membuat video dirinya di daerah sekitaran Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Sebagaimana diunggah di akun Twitter pribadinya, Giring tampak bernyanyi bersama dengan warga sekitar. Latar berlakangnya JIS, yang artinya lokasi tersebut tidak jauh dari JIS.

Namun demikian, aksi ini mendapat sindiran dari politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana. Menurutnya, aksi Giring telah membutikan mantan vokalis Nidji itu sudah mulai kehilangan kharisma. Hal tersebut lantaran jumlah penonton Giring yang merosot tajam.

Penonton loe tinggal segelintir doang bro. Benar2 udah kehilangan kharisma,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu malam (22/1).

Sementara itu, Giring menyebut bahwa aksi di JIS sebagai caranya melakukan check sound. Katanya, sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat.

"Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya," kata Giring.

ARTIKEL LAINNYA