Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tina Toon Apresiasi Gerak Cepat Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Januari 2022, 21:52 WIB
Tina Toon Apresiasi Gerak Cepat Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta
Anggota Fraksi PDIP, Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon/Net
Penambahan pompa mobile di Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta dipamerkan Anggota Fraksi PDIP, Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon melalui unggahan akun Twitter-nya yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (19/1).

Penambahan pompa mobile yang dibeli oleh anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini menjadi salah satu solusi meminimalisir genangan di saat intensitas hujan yang melanda Jakarta meninggi atau ekstrim.

Melalui akun Twitter @tinatoon01, terlihat dua unit pompa mobile bertuliskan unit Alkal Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta dengan keterangan di Jalan Boulevard Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Selain itu, Tina Toon juga terlihat mengapresiasi kecepatan respons tim Gubernur DKI Jakarta dengan menyiagakan pompa mobile itu saat intentisas hujan meninggi. Apresiasi ini terlihat dari emoji dua telapak tangan yang saling ditempelkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun sosial medianya menyebutkan, Jakarta dilanda hujan ekstrim tapi bisa ditangani cepat.

“Kenapa? Atas izin Allah, kerja sistematis dan kerja cepat itu membuatkan hasil! Banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota pada Selasa kemarin, 18 Januari 2022 adalah akibat hujan dengan intensitas ekstrem yang terjadi,” kata Anies Baswedan.

ARTIKEL LAINNYA