Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Disarankan Undang Iwan Fals, Slank, hingga Addie MS Jajal Tata Suara JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 19 Januari 2022, 06:10 WIB
Anies Baswedan Disarankan Undang Iwan Fals, Slank, hingga Addie MS Jajal Tata Suara JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama penyanyi Afgan/Ist
rmol news logo Setelah dua pentolan band Padi, Fadly dan Piyu, mendapat kesempatan menjajal sound system di Jakarta International Stadium (JIS) bulan lalu, pada Minggu malam (16/1) giliran band Nidji dan penyanyi Afgan yang mencoba tata suara dan mengecek venue di JIS.

"Seperti layaknya stadion kelas dunia lainnya, JIS memang dirancang multifungsi termasuk untuk konser. Kita mau JIS bukan hanya lapangan rumputnya yang kelas dunia, tapi juga tata suara dan tata pencahayaannya," tulis Anies melalui akun Facebook-nya, yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (18/1).

Anies mengatakan, serangkaian uji coba ini juga untuk mendapat masukan dari musisi-musisi di Indonesia sebelum JIS resmi dibuka.

Anies mengaku masih akan melakukan uji coba dengan musisi lain dari genre musik yang berbeda.

"Menurut teman-teman, siapa lagi yang sebaiknya kita undang untuk menjajal JIS?" tanya Anies.

Seperti biasa kolom komentar unggahan Anies langsung diserbu warganet.

Tidak sedikit warganet yang mengusulkan Anies mengundang penyanyi Iwan Fals, band Slank, dan komponis Addie MS untuk menjajal tata suara JIS.

"Slank pak Anies, Iwan Fals juga boleh. Untuk konser orkestra, undang Addie MS. Biar mereka ikut merasakan langsung bagaimana JIS. Bukan cuma kata orang yang enggak suka," tulis Nursal Noer.

"Slank.. Iwan Fals dan Addie MS.. Buktikan kepada mereka kalau bapak bukan cuma bisa berkata-kata namun bisa juga membuktikanya.... Dan yang pasti menepati janji dengan bukti nyata bukan omong kosong belaka," sambung Ari Wisnu Wastono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA