Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kebut Vaksinasi Anak dan Lansia, Binda Jabar Sudah Sebar 35 Ribu Dosis Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Januari 2022, 15:59 WIB
Kebut Vaksinasi Anak dan Lansia, Binda Jabar Sudah Sebar 35 Ribu Dosis Vaksin
Kegiatan vaksinasi Binda Jawa Barat/Ist
rmol news logo Pencegahan sebaran varian Omicron menjadi alasan penting bagi Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Jawa Barat untuk memassifkan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan kelompok lanjut usia (lansia).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Binda Jawa Barat Brigjen Deddy Agus Purwanto mengatakan, data per Sabtu (15/1), Binda Jawa Barat telah berhasil memberikan 35.000 dosis vaksin di berbagai titik lokasi kegiatan.

"Ini merupakan upaya kami untuk terus mengejar cakupan vaksinasi di Jawa Barat. Bukan hanya sebagai pemutus mata rantai pandemi, namun juga merupakan perang melawan Covid-19," ujar Deddy dalam keterangannya, Senin (17/1).

Deddy mengatakan, vaksinasi dilaksanakan dengan dua metode, yakni secara door to door dan dengan membuat sentra vaksin di daerah terpencil. Sehingga, masyarakat tidak kesulitan mendapat layanan vaksinasi.

Lebih lanjut, Deddy menyampaikan, vaksinasi Binda Jawa Barat terkini dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi dengan target 3.000 jiwa dan Kabupaten Ciamis 3.000 jiwa.

"Prokes harus betul-betul dilaksanakan. Ini untuk kepentingan kita bersama untuk melawan pandemi Covid-19," demikian Deddy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA