Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Touring ke Garut, VVC Gelar Baksos Bagi Masyarakat Jompo di Kecamatan Pasir Wangi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 16 Januari 2022, 15:44 WIB
<i>Touring</i> ke Garut, VVC Gelar Baksos Bagi Masyarakat Jompo di Kecamatan Pasir Wangi
Komunitas Volkswagen Van Club (VVC) menggelar kegiatan bakti sosial di Garut, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Komunitas Volkswagen Van Club (VVC) menggelar kegiatan bakti sosial bersama masyarakat jompo dan anak yatim di Kecamatan Pasir Wangi, Garut, Jawa Barat.

Ketua Volkswagen Van Club (VVC), Irjen (Purn) Pudji Hartanto Iskandar mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai ventuk kepedulian disela touring komunitas di Kabupaten Garut.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako, ini diberikan bentuk kepedulian kepada warga sekitar dengan jumlah yang banyak, kegiatan ini sudah bisa kita wujudkan dan kita ikhlas," ujar Pudji Hartanto dalam keterangannya, Minggu (16/1).

Mantan Kepala Korlantas Polri ini mengungkapkan easa gembira merasakan udara segara untuk hidup lebih sehat di Garut yang berkontur alam pegunungan.

"Saya merasa gembira di sini karena daerah di Pasir Wangi menjadi inspirasi kita untuk kita menjadi lebih sehat karena udaranya segar kemudian pemandangannya bagus luar biasa, tentunya ini masyarakat Indonesia harus lihat ini berada di daerah Garut," ucap Pudji.

Sementara itu, Camat Pasir Wangi Saepul Hidayat mengapresiasi kegiatan bakti sosial kepada VVC. Hal ini dikarenakan dapat membantu masyarakatnya di masa pandemi.

"Saya mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, karena masyarakat di masa pandemi ini memang banyak kesulitan secara ekonomi tentunya dengan bantuan ini sangat bermanfaat," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA