Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pencapresan Kembali Prabowo Subianto Jadi Konsentrasi Utama Gerindra

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 16 Januari 2022, 14:50 WIB
Pencapresan Kembali Prabowo Subianto Jadi Konsentrasi Utama Gerindra
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/Net
Partai Gerindra masih fokus dalam mengusung kembali Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa partainya belum berpikir untuk pilkada, termasuk mengusung siapa calon bagi Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi kita terus terang sedang berkonsentrasi kepada upaya pemenangan legislatif dan pencalonan Pak Prabowo sebagai capres," katanya kepada wartawan di Majid Darussalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/1).

Muzani menekankan bahwa kesuksesan di pileg dan pilpres jauh lebih utama bagi Partai Gerindra ketimbang membicarakan pilkada.

“Legislatif dan pilpres itu insyaallah berlangsung di 2024, yang bulannya sedang kita bicarakan dengan pemerintah, itu dulu baru setelah itu pilkada," tutupnya.

Nama calon untuk bursa Pilgub DKI Jakarta memang telah bermunculan. Sekalipun pilgub baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Di mana pada Oktober tahun ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatannya.

ARTIKEL LAINNYA