Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Ekonomi Bangkit, Idris Sandiya Salurkan 2 Ribu Paket Sembako ke Bantargebang dan Cipayung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 16 Januari 2022, 13:23 WIB
Bantu Ekonomi Bangkit, Idris Sandiya Salurkan 2 Ribu Paket Sembako ke Bantargebang dan Cipayung
Idris Sandiya (kanan) saat menyalurkan bantuan/Net
rmol news logo Lembaga Sosial Idris Sandiya Peduli kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di awal tahun 2022. Kali ini, bantuan sebanyak 2 ribu paket sembako diberikan kepada warga di Kecamatan Bantargebang, Bekasi dan Cipayung, Depok.

Idris Sandiya Peduli adalah lembaga sosial yang didirikan oleh Idris Sandiya seorang pengusaha asal Jakarta yang memiliki perhatian pada isu-isu sosial, pendidikan dan pengembangan UMKM.

Pendiri sekaligus penggagas program sosial ini, Idris Sandiya mengatakan bahwa program bantuan sembako kali ini merupakan bentuk lanjutan dari program rutin bulanan yang sudah berjalan sejak awal 2020 atau sekitar 2 tahun lalu.

“Alhamdulillah di awal tahun 2022 ini saya bisa kembali berbuat dan berbagi untuk masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi. Bulan ini kami bergerak dengan memberikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat di Bantargebang dan Cipayung,” tegasnya kepada wartawan, Minggu (16/1).

Idris Sandiya berharap, program sembako rutin ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Kota Depok dan Bekasi. Termasuk bisa mempercepat kebangkitan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi yang masih melanda.

“Saya merasa memiliki tanggung jawab sosial untuk berkontribusi, terlebih saya pernah turun sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 sehingga mengetahui kondisi lapangan. Saya hanya mohon doa dari para penerima manfaat program agar diberikan kesehatan agar tetap bisa aktif membantu sebanyak-banyaknya masyarakat,” sambungnya.

Direktur Pelaksana Program Idris Sandiya Peduli, Misbahul Ulum mengurai bahwa program bantuan sembako ini diberikan rutin setiap setiap bulan secara bergiliran kepada warga di Kota Bekasi dan Depok. Untuk bulan Januari ini adalah giliran warga Kecamatan Bantargebang dan Cipayung.

“Ini adalah program rutin bulanan untuk masyarakat Bekasi dan Depok. Bulan ini kita berikan untuk masyarakat Bantargebang dan Cipayung, bulan depan berganti ke Kecamatan yang lain lagi dan begitu seterusnya” ungkapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA