Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Demokrat Diminta Tidak Sebar Kabar Menyesatkan Jelang Musda Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 16 Januari 2022, 07:45 WIB
Kader Demokrat Diminta Tidak Sebar Kabar Menyesatkan Jelang Musda Jatim
Bendera Partai Demokrat/Net
rmol news logo Semua kader Partai Demokrat harus mencintai dan selalu memberikan yang terbaik untuk partai. Begitu seruan dari  Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dia tidak ingin ada pihak yang dengan sengaja menyebarkan kabar menyesatkan. Hal ini menyusul adanya kabar yang tidak sesuai fakta terkait Musda Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, yang rencananya akan digeber pada Kamis 20 Januari 2022 mendatang. Salah satunya tentang jumlah dukungan DPC kepada salah satu kandidat.

“Ada berita yang menyebut bahwa mas Bayu Airlangga telah mengantongi dukungan dari 30 DPC yang ada di Jatim. Itu sangat tidak mendasar,” tegas Michael seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jatim.

Kenapa begitu, lanjutnya, karena sudah jelas ada 12 DPC yang secara resmi telah memberikan dukungan kepada Emil Dardak.

“Di Jawa Timur ada 38 DPC, jika 12 DPC sudah mendukung mas Emil, mana mungkin masih tersisa 30 DPC,” ujarnya.

Dukungan dari 12 DPC kepada Emil Dardak, menurut Michael sudah memenuhi persyaratan untuk maju menjadi kandidat. Karena sudah memenuhi kuota 20 persen. Jumlah dukungan pun, menurut Michael, berpeluang besar untuk terus bertambah.

“Dan yang harus dicatat, Musda Partai Demokrat Jawa Timur, itu bukan ajang untuk memilih Ketua DPD. Yang menentukan siapa yang layak untuk menjadi Ketua DPD, untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Timur, itu DPP,” jelas Michael.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, ini berharap kepada seluruh DPC Partai Demokrat di Jawa Timur, untuk terus merapatkan barisan. Terus menjaga marwah partai. Memberikan yang terbaik dan yang utama, selalu taat serta patuh pada instruksi DPP Partai Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA