Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kokohkan Soliditas, Sahabat Ganjar Jawa Timur Gelar Rakerda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 15 Januari 2022, 21:54 WIB
Kokohkan Soliditas, Sahabat Ganjar Jawa Timur Gelar Rakerda
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sahabat Ganjar Jawa Timur/Ist
rmol news logo Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Sahabat Ganjar wilayah Jawa Timur gelar konsolidasi melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Foresta Inn, Tretes Prigen, Pasuruan pada Sabtu (15/2)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Franky Chandra berharap, soliditas seluruh elemen semakin kokoh dengan digelarnya rakerda tersebut.

“Semoga dengan Rakerda ini dapat membangun kerja sama yang baik antar relawan, sekaligus ajang silatuhrahmi antar relawan,” ujar Franky Chandra dalam keterangannya.

Pada Rakerda kali ini, Sahabat Ganjar se Jawa Timur bergerak membantu membangkitkan usaha mikro kecil dan menengah yang dikelola dewan pengurus cabang (DPC).

Salah satu konkretnya, Sahabat Ganjar antar cabang bertukar pikiran untuk mengembangkan produk-produk UMKM unggulan mereka.

Ussy Asy’ari, mewakili DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pasuruan menyampaikan, para relawan memiliki UMKM masing-masing dan banyak berbagai macam produk yang sudah diperjual belikan.

Kata dia, adanya rakerda bisa memberikan informasi mengenai cara memasarkan produk secara digital. Sehingga, produk-produk yang mereka hasilkan dapat dikenal luas oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya ini bisa membantu mereka para UMKM dari DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur,” tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA