Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilantik Jadi Ketua Fokal IMM, Cecep Edi Hidayat Siap Berkolaborasi Kawal Pembangunan Kota Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Januari 2022, 23:23 WIB
Dilantik Jadi Ketua Fokal IMM, Cecep Edi Hidayat Siap Berkolaborasi Kawal Pembangunan Kota Tangerang
Pelantikan Ketua Fokal IMM Kota Tangerang/Ist
rmol news logo Forum keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Kota Tangerang menggelar acara Pelantikan pengurus baru Periode 2022-2027 pada Sabtu (8/1) di Tangerang, Banten.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sambutannya usai resmi dilantik, Ketua Umum Fokal IMM Kota Tangerang, Cecep Edi Hidayat, menyatakan optimistis Fokal IMM akan bisa optimal dalam mengawal misi Muhammadiyah (menegakkan Islam).

Dia juga menyatakan, sebagai Ormas yang berada di wilayah Kota Tangerang, Fokal IMM siap mengawal pembangunan Kota Tangerang.

"Kami siap berkolaborasi dengan berbagai elemen organisasi kepemudaan dan ormas yang telah ada di Kota Tangerang," kata Cecep, Sabtu (8/1).

Sementara itu, Ketua SC Pelantikan Ahmad Fauzan, mengatakan, pelantikan ini sengaja diselenggarakan pada awal tahun agar ghirah semangat gerakan Fokal IMM tetap berkobar.

"Fokal IMM ebagai wadah alumni harus tetap hidup dan regenerasi harus tetap berjalan agar jiwa ber-IMM (fastabiqul khairat), harus tetap menyala dalam sanubari kader IMM walaupun telah purna," katanya.

"Masih banyak PR yang membutuhkan uluran tangan generasi muda yang peduli akan sosial kemasyarakatan," imbuh Ahmad Fauzan.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi lintas generasi. Dalam acara ini  turut hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Amarullah dan Rektor ITB Ahmad Dahlan Mukhaer Pakkana.

Selain itu, hadir pula Komisioner KPU RI Pramono U Tantowi, Selendra dari KPU Kota Tangerang, Syamsuri dari KPU Kab. Pandeglang, serta Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten, hingga PWM Banten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA