Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Seluruh Wilayah Jakarta Diperkirakan Hujan, Jaksel dan Jaktim Disertai Kilat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 26 Desember 2021, 04:48 WIB
Hari Ini Seluruh Wilayah Jakarta Diperkirakan Hujan, Jaksel dan Jaktim Disertai Kilat
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seluruh wilayah DKI Jakarta pada Minggu (26/12) diprediksi akan diguyur hujan. Namun, dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jalsel dan Jaktim pada siang-sore hari," kata BMKG dalam keterangan rseminya, Minggu (26/12).

Adapun wilayah Jakarta Pusat yang diguyur hujan antara lain, Gambir, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Tanah Abang dan Johar Baru.

Sementara di wilayah Jakarta Utara, antara lain Penjaringan, Tanjung Priok, Koja, Cilincing, Pademangan dan Kelapa Gading. Untuk Jakarta Barat hujan diprediksi mengguyur Cengkareng, Grogol, Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Pelmerah dan Kembangan.

Jakarta Selatan, Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru, Pancoran, Jagakarsa dan Pesanggrahan. Lalu daerah Jakarta Timur, Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Makasar, Ciracas dan Cipayung.

Dari hasil pemantauan BMKG,  suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 100 persen. Masyarakat diminta waspada terhadap kondisi cuaca dalam beberapa waktu belakangan ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA