Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ternyata, Pengendara Toyota Prado yang Aniaya Remaja di Medan Simpatisan PDIP

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Desember 2021, 19:03 WIB
Ternyata, Pengendara Toyota Prado yang Aniaya Remaja di Medan Simpatisan PDIP
Potongan gambar pemukulan remaja oleh pengendara mobil Toyota Prado di Medan/Net
Pengendara mobil Toyota Prado yang menganiaya remaja di depan sebuah minimarket ternyata kader PDI Perjuangan. Sebelumnya, video penganiayaan ini viral di media sosial dan mendapat keceman netizen.

Terduga pelaku pemukulan itu merupakan anggota Satgas Cakra Buana, ormas di bawah PDIP, berinisial HSM.

"Dia Wakil Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sumatera Utara," kata Ketua Satgas Cakra Buana PDIP Sumut Darmawansyah Sembiring kepada wartawan, Jumat (24/12).

Darmawansyah membela bahwa saat peristiwa itu terjadi, remaja tersebut mengeluarkan kata-kata kasar. Hal itulah, katanya, yang membuat rekannya itu melakukan pemukulan.

Sebelumnya, video pria dipukul serta ditendang oleh pengemudi mobil di Medan viral. Dalam video itu, tampak satu unit mobil berwarna hitam memasuki area depan sebuah minimarket.

Mobil itu kemudian menyenggol sepeda motor yang sedang parkir di depannya. Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut. Sopir yang memakai baju putih lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Sopir itu menendang serta berulang kali memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas. Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan.

Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.



EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA