Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua Muktamar ke-34 NU, Belum Ada Kasus Muktamirin Terpapar Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Desember 2021, 14:28 WIB
Hari Kedua Muktamar ke-34 NU, Belum Ada Kasus Muktamirin Terpapar Covid-19
Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana/RMOLLampung
rmol news logo Hari kedua pelaksanaan Muktamar ke-34 NU, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung belum menemukan peserta muktamar atau Muktamirin yang terpapar Covid-19.  

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana, saat meninjau lokasi muktamar di GSG Universitas Lampung, Kamis (23/12).

"Alhamdulillah sampai hari ini belum ada yang positif. Semalam itu ada yang dirujuk satu orang karena kelelahan," kata Reihana, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (23/12).

Lanjut Reihana, pada hari kedua pelaksanaan Muktamar ke-34 NU protokol kesehatan masih berjalan. Seperti sebelum memasuki ruang sidang para peserta menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

"Ada juga tim monitoring dari Kemenkes untuk membantu kita, agar tidak terjadi lonjakan kasus setelah muktamar ini," ujarnya.

Di setiap hotel juga disediakan tes rapid antigen untuk peserta muktamar dengan tujuan memudahkan saat pemulangan Jumat besok (24/12).

"Mudah-mudahan setelah muktamar keadaan Lampung tetap aman terkendali, seperti saat ini kasus kita menurun bahkan beberapa hari tidak ada kasus," jelasnya.

Namun demikian, Reihana tetap mengimbau para peserta Muktamar ke-34 NU untuk selalu menjaga kesehatan, jangan sampai kelelahan yang bisa memicu komorbid dan menurunnya kadar imunitas tubuh.

"Mohon jaga kesehatan dan imunitasnya dijaga," pintanya menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA