Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lampung Menghijau, Lebih Dari 50 Ribu Bendera NU Berjejer Jelang Muktamar ke-34 NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 20 Desember 2021, 11:33 WIB
Lampung Menghijau, Lebih Dari 50 Ribu Bendera NU Berjejer Jelang Muktamar ke-34 NU
Bendera nahdlatul Ulama dan Merah Putih berjejer di sepanjang jalan Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Bendera Nahdatul Ulama (NU) berjajar rapi di sepanjang jalan di Lampung bersama dengan bendera kebangsaan Indonesia Merah Putih sejak Minggu (19/12).

Setidaknya, ada 50 ribu bendera yang dipasang oleh Panitia Daerah Muktamar NU ke-34 Bidang Akomodasi untuk menyambut agenda musyawarah besar NU dua hari lagi.

"Itu baru yang dipasang oleh panitia, belum dengan yang dipasang oleh masyarakat sendiri," kata Panitia Bidang Akomodasi, Khaidir Bujung diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Senin (20/12).

Ia mengatakan, bendera NU dan Merah Putih ini dipasang mulai dari Bakauheni, Kalianda, exit tol, pintu masuk Provinsi Lampung, jembatan layang, dan jalan-jalan protokol menuju lokasi pembukaan Muktamar ke-34 NU di Lampung Tengah.

"Sepanjang bunderan sampai Tegineneng, Saburai, kabupaten kota, seluruh pintu masuk kota Bandar Lampung dan seluruh destinasi Muktamirin," lanjutnya.

Bendera tersebut dipasang menggunakan rambu-rambu yang diikat atau ditancapkan. Pihaknya melarang bendera dipasang menggunakan paku dan palu yang dapat merusak pepohonan.

Ia berharap hal ini menunjukkan semangat Nahdliyyin, Muktamirin dan Muhibbin (pecinta muktamar) dari berbagai penjuru Indonesia menyambut muktamar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA