Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Tiga Yayasan, Istri Fraksi PDIP Berbagi Kebahagian Jelang Hari Natal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 14 Desember 2021, 21:43 WIB
Sambangi Tiga Yayasan, Istri Fraksi PDIP Berbagi Kebahagian Jelang Hari Natal
Istri-istri anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI/Ist
rmol news logo Hari Natal tinggal menghitung hari. Tak ingin tertinggal dalam menyambut hari berbahagia bagi umat Kristiani itu, ibu-ibu PIA Fraksi PDI Perjuangan DPR RI berbagi kebahagiaan lewat Bakti Sosial di tiga tempat sekaligus.

Ketiga yayasan yang tahun ini mendapat giliran disinggahi oleh ibu-ibu PIA Fraksi PDI Perjuangan DPR RI adalah Panti Wisma Sahabat Baru, Jakbar, Panti Sinar Pelangi,Jatibening Bekasi, dan Yayasan KAMI, Jatiasih kota Bekasi.

"Kami senang sekali, akhirnya kami dapat kembali berbagi kebahagiaan secara langsung kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap bantuan alakadarnya ini dapat bermanfaat dan tentu menjadi sebuah semangat tersendiri ke depannya bagi kita semua, terutama dalam menyambut hari Natal," ujar Ketua Panitia Baksos, Priyanti Rudy Tjen, Senin (13/12).

Tidak hanya di ketiga yayasan tersebut, secara khusus PIA Fraksi PDI Perjuangan DPR RI  juga memberikan sejumlah bantuan bagi Komunitas Nelayan dan Petugas kebersihan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tujuannya tentu tak lain untuk berbagi kebahagiaan menyambut hari Natal.

Dalam acara yang dipersiapkan hanya dalam hitungan hari itu, Priyanti menjelaskan bantuan yang diberikan kepada ketiga yayasan tersebut adalah berupa sembako, frozen food, perlengkapan mandi, perlengkapan kebersihan, peralatan elektronik sehari-hari, serta sejumlah uang.

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua PIA Fraksi PDI Perjuangan, Tri Hatmanti Utut Adianto, dan beberapa anggota PIA Fraksi PDI Perjuangan lainnya seperti Neneng Sudin, Dewi Rano Karno, Ike Soelistio, Nita Dolfie Ibu Idham Samawie dan lain-lain.

Tri Hatmanti yang juga seorang dokter ini tak lupa mengingatkan kepada semua pihak baik yang akan merayakan hari Natal maupun yang tidak, agar terus menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya, meski angka penderita covid-19 melandai, namun sejatinya Pandemi belum berakhir. Malah, belakangan muncul Covid varian baru yang bernama Omicron.

"Semoga kita semua terus sehat dan terhindar dari Covid, dan virus lainnya,"harap Tri yang diamini oleh seluruh anggota PIA Fraksi PDI Perjuangan yang hadir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA