Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Mendiang Haji Lulung, PPP Instruksikan Kader Gelar Tahlilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 Desember 2021, 15:04 WIB
Doakan Mendiang Haji Lulung, PPP Instruksikan Kader Gelar Tahlilan
Mendiang anggota DPR RI, Haji Abraham Lunggana/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat berduka atas meninggalnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Seluruh kader PPP pun diinstruksikan untuk menggelar doa dan tahlilan bagi almarhum.

Haji Lulung meninggal dunia siang ini sekitar pukul 10.51 WIB, setelah mendapatkan perawatan medis di RS Harapan Kita, Jakarta, sejak Kamis lalu (2/12).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, senior, sahabat dan orang tua kita semua, Haji Lulung meninggal dunia. Kami sangat berduka atas wafatnya Haji Lulung," ujar Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi, di Jakarta, Selasa (14/12).

Dikatakan Arwani, figur Haji Lulung punya kesan penting bagi PPP. Menurutnya, Haji Lulung merupakan sosok pejuang partai yang gigih, loyal, dan memiliki komitmen kuat dalam membesarkan partai.

"Hingga akhir hayatnya, Haji Lulung secara optimal serius membesarkan partai," tuturnya.

Dikatakan Arwani, DPP PPP mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPW, DPC, dan Banom PPP untuk menggelar doa dan tahlil.

"DPP PPP menginstruksikan kepada kader PPP dan simpatisan untuk menggelar doa dan tahlil atas meninggalnya Haji Lulung di kantor DPC dan DPW PPP," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA