Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Demo Buruh, Transjakarta Modifikasi Rute Layanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 08 Desember 2021, 11:00 WIB
Ada Demo Buruh, Transjakarta Modifikasi Rute Layanan
Moda transportasi Transjakarta/Net
rmol news logo Sejumlah aliansi buruh akan kembali melakukan unjuk rasa di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Balaikota DKI Jakarta.

Imbas demo ini, Transjakarta pun terpaksa memodifikasi sejumlah layanan pada Rabu (8/12).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengimbau masyarakat dapat menyesuaikan rute perjalanan.

Adapun rute-rute yang mengalami penyesuaian di antaranya Blok M - Kota (Koridor 1) mengalami pengalihan rute untuk kedua arah. Halte yang tidak melayani pemberhentian sementara waktu adalah
Halte Bank Indonesia (BI) dan Halte Monas.

Selanjutnya Pulogadung - Harmoni (Koridor 2) mengalami pengalihan rute untuk arah Pulogadung. Halte yang tidak melayani sementara waktu yaitu Halte Monas dan Halte Gambir.

Kemudian PIK - Balaikota (1A) mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Harmoni. Halte yang tidak melayani pemberhentian yakni Halte Monas, Bus Stop Balai kota dan Bus Stop Perpustakaan Nasional.

Lalu Ragunan – Monas via Kuningan (6A) juga mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan – Tosari. Halte yang tidak melayani sementara waktu adalah Halte Bundaran HI, Halte Sarinah, Halte Bank Indonesia (BI) dan Halte Monas.

Jurusan Ragunan – Monas via Semanggi (6B) mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan – Tosari. Halte yang tidak melayani adalah Halte Bundaran HI, Halte Sarinah, Halte Bank Indonesia (BI), Halte Monas.

Rute EV1 : Blok M – Balai Kota juga sementara mengalami perpendekan rute menjadi Rute Blok M –Tosari.

"Layanan akan kembali normal jika jalur sudah bisa dilintasi oleh armada bus," tandas Betris dalam keterangan tertulisnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA