Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Sumut dan PDIP Gotong-royong Berantas Pekat dan Tangani Covid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 03 Desember 2021, 05:20 WIB
Polda Sumut dan PDIP Gotong-royong Berantas Pekat dan Tangani Covid
Audiensi DPD PDI Perjuangan ke Polda Sumut/Ist
rmol news logo Berangkat dari masih banyaknya penyakit masyarakat di Sumatera Utara seperti peredaran narkoba, judi, miras dan juga masih adanya pandemi Covid-19, maka PDI Perjuangan dan Polda Sumut sepakat untuk gotong royong memberantasnya.

Kesepakatan ini dilakukan saat Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon bersilaturrahim Ke Polda Sumut dan diterima langsung oleh Kapolda Irjen R.Z. Panca Putra Simanjuntak di Mapolda Sumatera Utara, dilansir RMOLSumut, Kamis (2/12).

Kedua tokoh berpengaruh ini memiliki visi yang sama bahwa untuk menekan Covid-19 dan memberantas penyakit masyarakat harus dilakukan secara gotong royong antara Polri dan seluruh elemen masyarakat termasuk PDI Perjuangan dan seluruh jajaran pengurus sampai tingkat ranting.

Rapidin mengatakan, PDI Perjuangan sebagai partai yang merupakan salah satu pilar demokrasi, tentu ingin membangun harmonisasi kepada seluruh stakeholder di sumut salahsatunya dari pihak Polda Sumut.

Sementara itu Irjen Panca Putra memberikan ucapan selamat kepada Rapididn Simbolon yang telah ditugaskan menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut. Panca juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumut terutama PDI Perjuangan yang telah membantu kerja-kerja kepolisian.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA