Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi SBY Berjalan Lancar, Demokrat DKI Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 November 2021, 23:58 WIB
Operasi SBY Berjalan Lancar, Demokrat DKI Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar acara 'Doa dan Syukuran' di Yayasan Al-Hidayah, Jakarta Barat, Selasa malam (16/11)/Ist
rmol news logo Lancarnya proses operasi penanganan kanker prostat stadium awal terhadap Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disyukuri oleh kader Partai Demokrat DKI Jakarta. Operasi ini dilakukan di RS Mayo Clinic, Minnesota, Amerika Serikat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), operasi dilaksanakan pada Kamis lalu (11/11), sekitar pukul 07.45 waktu setempat.

Merespons lancarnya operasi SBY, DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar acara 'Doa dan Syukuran' di Yayasan Al-Hidayah, Jakarta Barat, Selasa malam (16/11).

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dipimpin Ketua DPD Demokrat DKI, Santoso, yang datang bersama istri.

Tampak hadir sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat DKI. Di antaranya Bendahara Mariana Harahap, Mohammad Ihsan, dan Wakil Sekretaris Ricky Nainggolan.

"Hari ini kita menggelar doa bersama dan santunan anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran operasi Pak SBY," kata Santoso yang juga anggota Komisi III DPR RI, di lokasi, Selasa 16/11).

Santoso mengatakan, SBY merupakan Presiden yang berhasil membuat ekonomi Indonesia naik dan harga-harga stabil. Hal itu dibuktikan dengan daya beli masyarakat saat itu yang tinggi.

"Dulu zaman Pak SBY orang mau beli emas dan motor mudah, karena daya beli tinggi. Bahkan, Indonesia masuk dalam 20 negara dengan penghasilan tinggi di dunia," kata Santoso, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Sementara itu, Mariana Harahap mengatakan, pihaknya akan terus mendoakan SBY beserta keluarganya agar bisa beraktivitas kembali.

"Kami juga mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY selalu sehat dan diberi kekuatan untuk membawa Demokrat kembali meraih kejayaan," ucap Mariana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA