Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Bantuan Sembako, Legislator Demokrat Jatim Ajak Korban Banjir di Gresik Doakan SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 November 2021, 00:55 WIB
Beri Bantuan Sembako, Legislator Demokrat Jatim Ajak Korban Banjir di Gresik Doakan SBY
Pemberian bantuan sembako oleh kader Demokrat Jatim/ist
rmol news logo Sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat atas kondisi masyarakat yang tertimpa bencana, sebanyak 500 paket bantuan kemanusiaan dibagikan legislator Demokrat Jatim, Samwil, kepada korban banjir di kawasan Gresik, Sabtu (13/11).

Pemberian bantuan sembako kemanusiaan tersebut digelar dengan bakti sosial untuk korban bencana.

”Sesuai instruksi ketum AHY, seluruh kader partai harus turun langsung dan hadir di tengah masyarakat yang terdampak bencana,” ucap pria kelahiran Bawean Gresik ini, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (14/11).

“Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana, salah satunya bencana banjir di Gresik dan sekitarnya,” sambungnya.

Dalam kesempatan bakti sosial tersebut, Samwil juga mengajak seluruh korban banjir di Gresik untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan bagi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya mohon keikhlasan seluruh masyarakat terutama korban banjir di Gresik untuk mendoakan Pak SBY yang saat ini sedang menjalani pengobatan. Beliau telah berjasa besar untuk negeri ini selama 10 tahun memimpin,” pintanya.

Sejumlah kecamatan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur saat ini mengalami banjir. Hal ini disebabkan meluapnya Kali Lamong setelah wilayah Gresik diguyur hujan dengan intensitas tinggi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA