Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Kodam Tanjung Pura, Keuskupan Agung Pontianak Kirim Logistik untuk Korban Banjir Sintang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 November 2021, 14:21 WIB
Kolaborasi Kodam Tanjung Pura, Keuskupan Agung Pontianak Kirim Logistik untuk Korban Banjir Sintang
Keuskupan Agung Pontianak berkolaborasi dengan Kodam XII Tanjung Pura memberikan bantuan untuk korban banjir Sintang/Ist
rmol news logo Keuskupran Agung Pontianak bersama Kodam XII Tanjung Pura berkolaborasi dalam aksi solidaritas bagi korban banjir di wilayah Keuskupan Sintang dan Keuskupan Sanggau, Kalimantan Barat.

Aksi solidaritas itu berupa pengiriman paket logistik bagi korban banjir yang dibernagkatkan dari Gedung Pengembangan Sosial Ekonomi Caritas Keuskupan Agung Pontianak (PSE-Caritas KAP), Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (13/7).

Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus mengatakan, bantuan tersebut dikirim truk milik TNI atas kerja sama dengan Dandim Jasabekang Kodam XII Tanjung Pura, Mayor Andika.

"Hari ini pelepasan pendistribusian kolaborasi menggunakan truk Kodam XII Tanjung Pura untuk pendistribusian tahap pertama akan di serahkan lansung dengan Keuskupan Sintang," kata Mgr Agus dalam keterangan tertulisnya.

Mgr Agus menitipkan pesan, agar semua anggota tim Cartitas selalu mengutamakan koordinasi baik dengan mereka yang menjadi donatur maupun partner yang menjadi kolaborasi.

"Terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan bantuan lewat gerakan kemanusiaan ini, doa kami untuk para donatur yang baik hati," ujar Mgr Agus.

Adapun logistik yang dikirimkan bersama truk Kodam XII Tanjung Pura hari ini ada 6 ton beras, sebanyak 1.200 kotak mie instan, dan beberapa bantuan yang yang diangkut dengan 5 lima armada truk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA