Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pegawai Terbaik di Pemkot Bandarlampung Dijanjikan Berangkat Haji dan Umrah Tahun Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 06 November 2021, 05:40 WIB
Pegawai Terbaik di Pemkot Bandarlampung Dijanjikan Berangkat Haji dan Umrah Tahun Depan
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana/RMOLLampung
rmol news logo Suntikan semangat bagi pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bandarlampung untuk bekerja keras diberikan Walikota Eva Dwiana. Ia menjanjikan hadiah paket haji dan umrah bagi pegawai yang telah membantu menyukseskan program kerjanya.

Menurutnya, hadiah paket haji dan umrah bagi pegawai merupakan bentuk apresiasi pemimpin kepada pegawai yang betul-betul telah bekerja keras.

"Harapannya para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) mau membimbing pegawainya, dan nanti akan kita berangkat umroh dan haji kepada pegawai yang benar-benar membantu kita," kata Eva Dwiana dalam sambutan peresmian Destinasi Wisata Sumur Putri, Jumat (5/11).

Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana, mengaku telah berkoordinasi dengan Kementerian Agama bahwa tahun 2022 ibadah haji dan umrah sudah bisa diselenggarakan.

"InsyaAllah nanti umroh dan haji bisa dilakukan tahun 2022, tahun ajaran baru. Kita sudah berdiskusi dengan kemenag untuk melakukan haji dan umrah tahun 2022," terangnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Selain itu, Bunda Eva juga mengatakan, akan segera mencairkan insentif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

"Karena saya sudah bilang ke keuangan jangan lama-lama. Kalau memang ada uang langsung didistribusikan, apa yang menjadi kewajiban pemerintah harus di bayar," jelasnya.

Begitu juga dengan utang Pemkot kepada PT SMI, jika setiap bulan telah ada uangnya maka segera dibayarkan. Tidak masalah tidak ada uang, asal aman.

"Kewajibannya kita kepada Forkopimda juga insyaAllah akan dibayarkan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA