Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyalon Ketum Hipmi Jaktim, Anka Siap Jalankan Visi BPD Hipmi Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 03 November 2021, 21:29 WIB
Nyalon Ketum Hipmi Jaktim, Anka Siap Jalankan Visi BPD Hipmi Jaya
Dwi Grahantio Baskoro atau Anka saat mendaftarkan diri sebagai Ketua Hipmi Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Dengan misi menterjemahkan visi Ketua Hipmi Jaya Noor Sona Maesana, Dwi Grahantio Baskoro atau akrab disapa Anka semakin memantapkan langkah dan resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Timur masa bakti 2021-2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anka bakal bertarung dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BPD Hipmi Jaya pada Desember 2021 yang akan datang. Selain merumuskan dan mengesahkan program-program kerja strategis, agenda Rakerda juga akan memilih Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) se- DKI Jakarta.

"Ikhtiar ini adalah bentuk pengabdian saya kepada Organisasi yang telah membesarkan saya. Jika diberi amanah, saya akan membangun HIPMI Jaktim dengan merealisasikan Visi Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Noor Sona Maesana,” kata Dwi Grahantio Baskoro dalam keterangan tertulis, Rabu (3/11).

“Karena bagi saya tak ada visi Ketua Umum BPC, yang ada Visi Ketua Umum Sona. Tugas saya adalah mewujudkannya,” tekannya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Iring-Iringan sepeda Ontel Rombongan Caketum Anka disambut oleh Panitia Seleksi Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta Raya.

Proses pendaftaran juga di hadiri oleh Sekretaris Umum BPD HIPMI JAYA M. Alipudin dan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI JAYA Andi Indra Rukman.
Di akhir acara Ketua Master of Campaign (MC) Jonner Silaen meneguhkan keyakinannya dalam pencolanan Anka. Ia memiliki keyakinan bahwa Anka memiliki Kapabilitas untuk menahkodai BPC HIPMI Jakarta Timur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA